Hadapi Galatasaray, Dortmund Buru Pembangkit Mental

Hadapi Galatasaray, Dortmund Buru Pembangkit Mental
Bek Dortmund, Neven Subotic. Foto: IST

jpnn.com - ISTANBUL - Borussia Dortmund memiliki ambisi penting ketika bersua Galatasaray pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015. Dortmund bertekad menekuk Galatasaray untuk membangkitkan mental.

Sebagaimana diketahui, Dortmund memang tampil amburadul di Bundesliga. Hingga kini, Dortmund sudah menelan lima kekalahan dalam delapan laga yang sudah dijalani. Tapi, performa Dortmund di Liga Champions sangat hebat setelah selalu memetik kemenangan dari dua laga.

“Kami sangat berharap bisa mendapat momen membangkitkan mental. Kami bisa mendongkrak kepercayaan diri dengan kemenangan,” terang bek Dortmund, Neven Subotic di laman Bild.

Bek asal Serbia itu mengaku tak tahu alasan di balik timpangnya performa Dortmund di Liga Champions dan kompetisi domestik. Padahal, Dortmund selalu menunjukkan sikap yang sama di setiap laga.

“Itu adalah hal yang susah dijelaskan. Kami bermain baik di Liga Champions, namun buruk di Bundesliga. Dalam level sepakbola profesional, ada hal detail yang bisa mengubah pertandingan,” tegas Subotic. (jos/jpnn)


ISTANBUL - Borussia Dortmund memiliki ambisi penting ketika bersua Galatasaray pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015. Dortmund bertekad menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News