Lawan Anderlecht, Arsenal Turunkan Kiper Debutan

Lawan Anderlecht, Arsenal Turunkan Kiper Debutan
Arsenal bakal menurunkan kiper muda Emiliano Martinez ketika bertandang ke markas Anderlecht pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015 di Constant Vanden Stock, Kamis (23/10) dini hari WIB. Foto: Arsenal.com

jpnn.com - ANDERLECHT - Arsenal bakal menurunkan kiper muda Emiliano Martinez ketika bertandang ke markas Anderlecht pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015 di Constant Vanden Stock, Kamis (23/10) dini hari WIB.

Keputusan itu tak lepas dari minimnya stok kiper di Arsenal. Tim berjuluk The Gunners itu tak bisa menurunkan Wojciech Szczesny karena akumulasi kartu. Sementara, David Ospina juga harus absen karena mengalami cedera paha.

“Saya sangat yakin karena Martinez memiliki pengalaman dari Sheffield tahun lalu. Ketika dia bermain, dia menjawabnya dengan baik,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sports.

Martinez selama ini merupakan penghangat abadi bangku cadangan Arsenal. Total, kiper berusia 22 tahun itu hanya tampil dalam dua pertandingan bersama Meriam London, julukan lain Arsenal. Artinya, Martinez akan menjalani debut bersama Arsenal di Liga Champions.

“Saya tak punya kekhawatiran tentang hal itu. Dia dua tahun lebih tua dibandingkan pertandingan terakhirnya bersama Arsenal. Dia memiliki pengalaman yang bagus,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


ANDERLECHT - Arsenal bakal menurunkan kiper muda Emiliano Martinez ketika bertandang ke markas Anderlecht pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News