6 Hal yang Perlu Dipersiapkan agar Bercinta Jadi Sempurna

6 Hal yang Perlu Dipersiapkan agar Bercinta Jadi Sempurna
6 Hal yang Perlu Dipersiapkan agar Bercinta Jadi Sempurna. Foto @REX

jpnn.com - Seks yang sempurna haruslah dilakukan dengan perasaan saling mencintai dan ketulusan hati untuk melakukannya. Jika tidak disertai itu, seks akan terasa sebagai pemuas nafsu saja. Berikut enam  persiapan yang bisa menghantarkan Anda pada kesempurnaan seks.

1. Jalin Komunikasi

Klise memang, tapi percalah, komunikasi merupakan salah satu kunci kehangatan sebuah hubungan. Dengan mengetahui keinginan masing-masing akan menciptakan rasa saling pengertian. Jadi sebelum menginjak pada urusan ranjang yang ‘sesungguhnya’, mulailah dengan saling mengutarakan keinginan-keinginan masing-masing.

2. Sanjungan

Banyak wanita yang suka akan sanjungan, terutama keadaan fisiknya. Meskipun terkadang merasa tak sempurna, tapi sebenarnya, ada beberapa bagian tubuhnya yang sangat dia sukai. Ucapkan kata-kata manis disertai perlakuan manis, maka seorang wanita akan lunglai tak berdaya. Tapi ingat! Lakukan dengan ketulusan hati. Sebab, wanita tahu, pujian itu tulus atau hanya gombal. Yang utama adalah membuatnya bangga akan penampilan dan tubuhnya.

3. Suasana Romantis

Untuk membuat kenyamanan tentu saja dengan menciptakan suasana romantis. Manjakan dirinya dan layani dia. Hidupkan musik untuk mengisi suasana. Siapkan beberapa kuntum bunga segar. Beri pewangi atau nyalakan aromaterapi. Semuanya akan mampu membangkitkan gairah malam kalian.

4. Stamina

Seks yang sempurna haruslah dilakukan dengan perasaan saling mencintai dan ketulusan hati untuk melakukannya. Jika tidak disertai itu, seks akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News