Schalke Siap Datangkan Torres Januari Nanti

Schalke Siap Datangkan Torres Januari Nanti
Schalke siap datangkan Fernando Torres Januari nanti. Foto: IST

jpnn.com - SCHALKE - Performa buruk yang ditunjukkan Fernando Torres dalam beberapa musim terakhir ternyata tak melunturkan minat klub-klub Eropa. Beberapa klub sudah menyatakan keinginannya mendatangkan bomber yang kini membela AC Milan itu.

Terbaru, Schalke dikabarkan siap mendatangkan bomber berjuluk El Nino itu. Laman Bild menulis, Schalke akan melakukan manuver agar bisa menggaet Torres pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

“Roberto Di Matteo (pelatih Schalke) mengajukan permintaan khusus pada manajemen klub untuk mendatangkan Torres pada bursa Januari mendatang,” demikian tulis Bild, Rabu (22/10).

Di Matteo memang memiliki hubungan yang cukup akrab dengan Torres ketika masih sama-sama membela Chelsea. Saat itu, Torres kerap menjadi pemain inti saat Chelsea ditukangi Di Matteo.

Milan dikabarkan siap mendepak Torres jika tak mampu menunjukkan performa garang. Hingga kini, mantan bomber Atletico Madrid itu baru mencetak satu gol dalam lima laga Serie A. (jos/jpnn)

 


SCHALKE - Performa buruk yang ditunjukkan Fernando Torres dalam beberapa musim terakhir ternyata tak melunturkan minat klub-klub Eropa. Beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News