JK Tak Setuju Pengumuman Kabinet di Tanjung Priok

JK Tak Setuju Pengumuman Kabinet di Tanjung Priok
Wakil Presiden Jusuf Kalla. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tidak setuju susunan kabinet diumumkan di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ia lebih suka pengumuman penting itu dilakukan di Istana Negara.

"Di Istana dong (pengumuman)," kata JK kepada wartawan di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (22/10).

Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini mengingatkan, Tanjung Priok merupakan lokasi pembacaan pidato kemenangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama dirinya saat Pemilu Presiden 2014 lalu. Karena itu, sebaiknya untuk pemilihan kabinet dipilih lokasi lain.

"Biar adil, kemarin menang sudah di Priok, masak di Priok terus," ujarnya.

Seperti diketahui, santer beredar kabar Presiden Joko Widodo (Jokowi) hendak mengumumkan susunan kabinet di Pelabuhan Tanjung Priok.

Jokowi sendiri tidak membantah bahwa Tanjung Priok merupakan salah satu lokasi yang dipertimbangkannya.

"Bisa di Pluit, Tanah Abang atau Tanjung Priok atau tempat lain. Bisa sore, bisa siang. Ini serius," kata Jokowi di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta pagi tadi. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tidak setuju susunan kabinet diumumkan di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ia lebih suka pengumuman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News