Bale Absen di El Clasico

Bale Absen di El Clasico
Gareth Bale.

jpnn.com - MADRID- Real Madrid tak bisa menurunkan skuat terbaik ketika menjalani El Clasico kontra Barcelona akhir pekan nanti. Tim berjuluk Los Blancos itu tak akan bisa menggunakan tenaga Gareth Bale karena cedera.

Selain itu, Bales juga tak akan bisa membela Madrid ketika bertandang ke markas Liverpool pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015 di Stadion Anfield, Kamis (23/10) dini hari WIB.

“Kami bekerja keras untuk membuatnya fit. Namun, dia tidak akan bisa tampil lawan Liverpool dan Barcelona. Tapi kami akan berusaha menyembuhkannya secepat mungkin,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman AS.

Sebagai gantinya, Ancelotti bakal menurunkan James Rodriguez untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Bale. Kebetulan, pemain asal Kolombia itu juga tengah berada dalam tren positif bersama Madrid.

“Sangat penting memiliki pemain yang bisa bermain di posisi berbeda. Kami memiliki Rodriguez yang bisa bermain di posisi Bale. Kami punya kualitas mengubah pemain di posisi berbeda,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID- Real Madrid tak bisa menurunkan skuat terbaik ketika menjalani El Clasico kontra Barcelona akhir pekan nanti. Tim berjuluk Los Blancos itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News