Ratas Pertama Kali, Presiden Bahas Kesejahteraan TNI-Polri

Ratas Pertama Kali, Presiden Bahas Kesejahteraan TNI-Polri
Presiden Jokowi didampingi Panglima TNI, Kapolri, Kepala BIN, serta KSAL, KSAU, dan KSAD, saat jumpa pers di Istana Merdeka, Rabu (22/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo untuk pertama kalinya menggelar rapat terbatas (ratas) pada Rabu (22/10). Rapat ini dihadiri oleh Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Kapolri Jenderal Sutarman, Kepala BIN Marciano Norman, serta KSAL, KSAU, dan KSAD.

Menurut Presiden Jokowi, rapatnya ini membahas rencana strategi TNI-Polri. "Ini berkaitan dengan kesejahteraan TNI Polri, berkaitan gaji dan lain-lainnya," ujar Presiden dalam jumpa pers di kompleks Istana Merdeka, Jakarta, Rabu, (22/10).

Presiden tidak merincinya karena ia mengatakan baru mendapat perencanaan secara umum. "Saya baru minta pada beliau-beliau ini agar itu disiapkan rencananya. Jadi ngerti, berapa yang dibutuhkan, sehingga jangka pendek dan jangan panjangnya betul-betul bisa kita tata," sambung Presiden.

Sementara itu, dengan Kepala BIN, Presiden mengaku membahas mengenai Security Briefing. "Kami juga bahasa mengenai hal-hal yang berkaitan dengan keamanan negara yang berkaitan dengan ekonomi, politik, dan sosial," tandas Presiden. (flo/jpnn)

JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo untuk pertama kalinya menggelar rapat terbatas (ratas) pada Rabu (22/10). Rapat ini dihadiri oleh Panglima TNI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News