Sir Alex Bantah Rekomendasikan Moyes ke MU

Sir Alex Bantah Rekomendasikan Moyes ke MU
Sir Alex Ferguson dan David Moyes. Foto: Daily Mail

jpnn.com - MANCHESTER - Masuknya David Moyes ke Manchester United pada musim lalu disebut-sebut sebagai hasil rekomendasi Sir Alex Ferguson. Pria asal Skotlandia itu disebut sebagai sosok yang meminta MU merekrut Moyes.

Namun, kabar itu ternyata tak benar. Sir Alex mengaku tak merekomendasikan mantan pelatih Everton itu untuk menukangi MU. Menurut Sir Alex, keputusan itu murni kebijakan klub.

Hal itu terungkap dalam buku otobiografi Sir Alex yang ditulis Paul Haywood. Dalam salah satu bagian di buku itu, Sir Alex menyampaikan bantahan tentang kabar perekrutan Moyes.

“Saya tak merekomendasikan MU untuk merekrut Moyes agar menjadi suksesor saya,” terang Sir Alex sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (22/10).

Sebagaimana diketahui, MU memang merekrut Moyes pada musim panas 2013 silam. Namun, tim berjuluk Setan Merah itu memecat Moyes setelah terus menuai hasil buruk pada April lalu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Masuknya David Moyes ke Manchester United pada musim lalu disebut-sebut sebagai hasil rekomendasi Sir Alex Ferguson. Pria asal Skotlandia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News