Mathias Muchus Kesulitan Melakoni Peran di Film 'Toba Dreams'

Mathias Muchus Kesulitan Melakoni Peran di Film 'Toba Dreams'
Mathias Muchus Kesulitan Melakoni Peran di Film 'Toba Dreams'

jpnn.com - SALAH satu artis senior, Mathias Muchus kembali berperan pada sebuah film. Sedikit berbeda dari peran-peran sebelumnya, kali ini Mathias harus menjadi seorang prajurit di film 'Toba Dreams' yang telah memulai produksinya pada 20 Oktober 2014.

Artis berdarah minang ini mengatakan, disuguhi peran sebagai prajurit adalah tantangan tersendiri. Pasalnya, tak mudah mendapatkan sosok seorang prajurit itu sendiri.

"Saya memang aktor, tugas saya selalu berpindah dari satu karakter ke karakter lainnya, tapi mendapatkan jiwa prajurit yang sangat nasionalis itu sulit butuh proses yang tidak sebentar," kata Mathias yang ditemui di Batalion Kavaleri 9, Yonkav Cobra, Serpong, BSD, Rabu (22/10).

Suami dari Mira Lesmana ini memang selalu tertantang dalam peran yang penuh dengan luapan emosi. Terbukti dirinya telah berhasil memainkan beberapa film dengan karakter yang berbeda.

"Saya sudah pernah perankan polisi, jaksa, bahkan presiden di film 'Soekarno: Indonesia Merdeka'. Tapi peran prajurit ini memang tersulit," papar Mathias.

Namun, tantangan dalam sebuah peran telah memberikan sedikit banyak nuansa baru dalam kehidupan Mathias sendiri.

Ia akan tetap berusaha hingga sukses membintangi film 'ToBa Dreams' yang akan tayang 3 April 2015 mendatang. (mg1/JPNN)

 


SALAH satu artis senior, Mathias Muchus kembali berperan pada sebuah film. Sedikit berbeda dari peran-peran sebelumnya, kali ini Mathias harus menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News