Lorenzo Fokus Masalah Ban

Lorenzo Fokus Masalah Ban
Jorge Lorenzo. FOTO: AFP

jpnn.com - KUALA LUMPUR- Jorge Lorenzo menaruh perhatian besar pada masalah ban jelang balapan MotoGP seri Malaysia akhir pekan nanti. Menurut gacoan Movistar Yamaha itu, ban bisa menjadi penghalang selama di atas lintasan.

Lorenzo berkaca sesi pramusim Februari lalu. Saat itu, Lorenzo terkendala dengan masalah ban sehingga hanya bisa finish di posisi ketujuh.

“Motor saya sangat kompetitif, kurang lebih sama dengan Honda. Namun, ban sangat buruk. Kami harus melakukan semuanya,” terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash.

Hasil bagus di Sepang bakal membuka jalan Lorenzo menduduki posisi runner up klasemen akhir. Lorenzo yang saat ini duduk di urutan ketiga dengan koleksi 247 angka hanya tertinggal delapan poin dari Valentino Rossi.

“Saya tak sabar membalap di Sepang. Ini adalah trek yang menyenangkan. Mungkin bukan yang terbaik untuk motor saya. Namun, saya sangat paham trek ini dengan baik,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


KUALA LUMPUR- Jorge Lorenzo menaruh perhatian besar pada masalah ban jelang balapan MotoGP seri Malaysia akhir pekan nanti. Menurut gacoan Movistar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News