Pembunuh Balita di Bintara Diduga Masih Berkeliaran di Jakarta

Pembunuh Balita di Bintara Diduga Masih Berkeliaran di Jakarta
Pembunuh Balita di Bintara Diduga Masih Berkeliaran di Jakarta

jpnn.com - BEKASI - Kasus pembunuhan balita yang diduga dilakukan oleh pembantunya sendiri memasuki babak baru. Aparat Polresta Bekasi Kota akhirnya mengantongi identitas pengasuh bayi yang tega menghabisi nyawa Mathew Jason (3,6) di Jalan Bintara VI, Gang Sawo RT 03/6, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Selasa (22/10).

“Setelah kemarin kita mengamankan pacar pelaku, identitas pembantu ini akhirnya diketahui. Dia adalah Sutinah usia 20 tahun, warga Jawa Tengah. Yang bersangkutan sedang dikejar,” ujar Juru Bicara Polresta Bekasi AKP Siswo kepada Gobekasi (Grup JPNN.com), Rabu (22/10).

Siswo menjelaskan, hingga kini pihaknya terus memeriksa empat orang saksi, termasuk pacarnya, Yadi. Yadi merupakan orang yang mencarikan pekerjaan untuk Sutinah. Kebetulan, nenek korban (Jason) butuh orang untuk mengasuh cucunya. Singkat kata, akhirnya Sutinah diterima bekerja di rumah Jason.

“Yadi dan Sutinah baru 1 bulan pacaran. Namun dia tak punya foto maupun nomor telepon Sutinah,” bebernya.

Berdasarkan keterangan Yadi kepada penyidik, Sutinah sempat bercerita korban yang diasuhnya memang sangat nakal. “Katanya korban sempat mencakar Sutinah di bagian muka pada Jumat lalu,” terangnya.

Namun untuk memastikan motifnya pihaknya terus memburu Sutinah yang diperkirakan pelaku masih berada di wilayah Jakarta. Siswo menambahkan, tidak ada barang-barang berharga milik keluarga korban yang hilang saat Sutinah melakukan penganiayaan tersebut.

“Tak ada barang yang hilang dari rumah korban, jadi memang penganiayaan saja,” tandasnya.(joy/ris/jpnn)


BEKASI - Kasus pembunuhan balita yang diduga dilakukan oleh pembantunya sendiri memasuki babak baru. Aparat Polresta Bekasi Kota akhirnya mengantongi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News