Bella Langsung Tersingkir di Babak Pertama

Bella Langsung Tersingkir di Babak Pertama
Bella Langsung Tersingkir di Babak Pertama

jpnn.com - PARIS - Bellaetrix Manuputty menelan pil pahit di Prancis Open Superseries 2014. Tunggal putri yang karib disapa Bella itu harus terjungkal di babak pertama usai ditumbangkan wakil Amerika Serikat, Zhang Biewen dua set langsung dengan skor 8-21, 11-21 di Pierre De Coubertin, Rabu (22/10) malam WIB.

Performa Blela memang antiklimaks. Pebulutangkis peringkat ke-34 dunia itu sering gagal mengembalikan bola dengan baik. Pergerakan Bella di atas lapangan juga tidak maksimal.

“Kaki saya memang lambat sekali di pertandingan kali ini. Dari start awal game pertama sudah tidak enak. Karena pergerakan yang kurang cepat, saya banyak dikontrol lawan dan cenderung hanya meladeni permainan lawan,” kata Bella di laman resmi PP PBSI.

Hasil itu membuat Bella kalah head to head atas Zhang dengan agregat 1-2. Sebelumnya, Bella ditumbangkan Zhang di Swiss Open Grand Prix Gold 2014. Bella hanya bisa menekuk Zhang di Vietnam Grand Prix 2010.

“Saya sudah mencoba mempercepat tempo di set kedua. Namun Zhang kembali memperlambat permainan jadi saya terbawa bermain pelan lagi. Pelatih juga terus mengingatkan agar pergerakan kaki saya lebih cepat lagi dan lebih banyak inisiatif,” tegas Bella. (jos/jpnn)

 


PARIS - Bellaetrix Manuputty menelan pil pahit di Prancis Open Superseries 2014. Tunggal putri yang karib disapa Bella itu harus terjungkal di babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News