Arsenal Bangkit di Delapan Menit Terakhir

1 Hull v Arsenal 3

Arsenal Bangkit di Delapan Menit Terakhir
Arsenal Bangkit di Delapan Menit Terakhir
HULL - Arsenal belum menyerah dalam persaingan merebut gelar Premier League. Berbekal kemenangan 3-1 (1-0) atas tuan rumah Hull City di Stadion Kingston Communications kemarin dini hari WIB (18/1), Arsenal tetap berada di jajaran lima besar klasemen sementara.

The Gunners -julukan Arsenal- kini mengoleksi 41 poin dari 22 laga. Mereka terpaut tiga poin dengan urutan keempat Aston Villa dan enam poin dengan pimpinan klasemen Manchester United. Kemenangan atas Hull sekaligus menjaga catatan tidak terkalahkan Arsenal dalam delapan laga terakhir.

Arsenal yang menyerah 1-2 dari Hull di putaran pertama di Emirates nyaris mengulang hasil sama. Meski leading lewat gol Emmanuel Adebayor di menit ke-30, Arsenal justru balik tertekan di babak kedua. Serangan gencar The Tigers -julukan Hull- membuahkan hasil kala Daniel Cousin sukses membobol gawang Manuel Almunia pada menit ke-65.

''Hull mengubah cara main mereka di awal babak kedua dan memberikan kesulitan bagi pemain kami,'' ungkap Arsene Wenger, arsitek Arsenal, seperti dirilis Sportinglife.

HULL - Arsenal belum menyerah dalam persaingan merebut gelar Premier League. Berbekal kemenangan 3-1 (1-0) atas tuan rumah Hull City di Stadion Kingston

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News