Bobcats Pelan-Pelan Bangun Kekuatan

Bobcats Pelan-Pelan Bangun Kekuatan
Bobcats Pelan-Pelan Bangun Kekuatan
CHARLOTTE - Satu lagi tim papan bawah membangun kekuatan dan merangkak naik peringkat. Bila di wilayah barat ada Minnesota Timberwolves, di wilayah timur terdapat Charlotte Bobcats.

Tim yang dilatih Larry Brown itu belakangan terus merombak tim dan mulai meraih kemenangan demi kemenangan. Dan, lawan yang ditaklukkan makin berkualitas. Kemarin WIB, Bobcats meraih kemenangan ketiga berturut-turut, menundukkan Portland Trail Blazers lewat overtime, 102-97. Sebelum itu, mereka mengalahkan Detroit Pistons.

Dalam sebulan terakhir, Bobcats telah melakukan dua pertukaran besar. Guard bintang Jason Richardson mereka kirim ke Phoenix Suns, ditukar dengan guard Raja Bell dan forward Boris Diaw. Jumat lalu (16/1) mereka mengirimkan guard Matt Carroll dan center Ryan Hollins ke Dallas Mavericks, ditukar dengan center spesialis defense DeSagana Diop.

Kemarin Diop belum tiba di Charlotte. Namun, Bobcats masih punya cukup senjata untuk mengalahkan Trail Blazers. Gerald Wallace menjadi senjata utama, mencetak 31 poin dan meraup 16 rebound.

CHARLOTTE - Satu lagi tim papan bawah membangun kekuatan dan merangkak naik peringkat. Bila di wilayah barat ada Minnesota Timberwolves, di wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News