Andik Ogah Balik ke Indonesia, Pilih Bertahan di Selangor FA

Andik Ogah Balik ke Indonesia, Pilih Bertahan di Selangor FA
Andik Vermansyah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Prediksi banyak kalangan sepak bola Indonesia terkait dengan Andik Vermansyah bakal kembali ke Indonesia nampaknya akan pupus. Pasalnya, mantan pemain Persebaya Surabaya itu tetap akan bertahan di kompetisi sepak bola di luar tanah air Indonesia.

 

Pemain bertubuh mungil itu akan tetap bersama Selangor FA, Malaysia, untuk musim 2015. Ia berniat memperpanjang kontraknya yang sebenarnya akan habis Desember mendatang.

“Masa kontrak saya dengan Selangor FA akan habis Desember ini. Tapi, akan saya perpanjang,” ujar Andik beberapa waktu lalu.

Andik rupanya masih kerasan berkiprah di negeri jiran. Mantan pemain Persebaya 1927 itu mulai mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dan tampil apik bersama Selangor FA di sepanjang musim ini. Andik pergi dari Indonesia justru setelah kisruh di federasi dan kompetisi selesai.

Kendati posisi federasi yang kini sudah mulai membaik, ternyata tidak membuat Andik memutuskan kembali berkiprah di Indonesia.

Sebelumnya, Andik pernah dikabarkan akan bergabung dengan klub Australia. Namun, dirinya telah berkomitmen untuk tetap bersama klub sepak bola asal Malaysia itu. Pemain asli Jember, Jawa Timur, ini juga membantah bakal bergabung dengan salah satu klub di Australia. Andik menegaskan, Selangor FA akan tetap menjadi klub yang diperkuatnya musim depan.

“Itu cuma wacana karena memang kebetulan sedang ada seleksi klub dan ada yang menyebut nama saya di sana,” tegas Andik. “Hanya itu saja, tapi komitmen saya untuk Selangor FA. Tidak yang lain,”koarnya.

JAKARTA - Prediksi banyak kalangan sepak bola Indonesia terkait dengan Andik Vermansyah bakal kembali ke Indonesia nampaknya akan pupus. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News