Danielle Watts Didakwa Pasal Pencabulan

Danielle Watts Didakwa Pasal Pencabulan
Danielle Watts Didakwa Pasal Pencabulan

jpnn.com - PEMAIN film Django Unchained dan Partners ini sempat ditangkap ditangkap polisi karena diduga sebagai pekerja seks komersil (PSK). Kini kasus tersebut berlanjut ke pengadilan. Danielle Watts didakwa melakukan perbuatan cabul di area publik bersama kekasihnya, Brian James Lucas.

Juru bicara Los Angeles City Attorney's Office mengungkapkan kalau Watts dan kekasih didakwa dengan pasal pencabulan.

"Jika diketahui bersalah, baik Watts dan kekasihnya bisa terancam penjara maksimal enam bulan dan denda 1.000 dolar AS," demikian pernyataan dari juru bicara Los Angeles City Attorney's Office, Frank Mateljan.

Pihak kepolisian melayangkan tuduhan pencabulan pada Watts berdasarkan insiden yang terjadi September lalu di luar CBS Studio Center, Studio City, California. Saat itu Los Angeles Police Department menerima telepon pengaduan dari masyarakat yang melaporkan ada sepasang kekasih bercinta di dalam mobil yang parkir.

Laporan warga itu langsung ditindaklanjuti polisi setempat dengan mendatangi mobil tersebut. Polisi menduga Watts seorang PSK. Atas dugaan tersebut saat mendatangi mereka, polisi pun menanyakan identitas sang artis dan pasangannya itu. Saat itu Watts menolak memberikan kartu identitasnya sehingga polisi pun memborgolnya.

"Mereka memborgol Daniele dan mendorongnya dengan kasar ke bagian belakang mobil polisi sampai mereka kemudian sadar siapa Daniele sebenarnya. Dalam proses pemborgolan, mereka melukai pergelangan tangannya, tindakan itu benar-benar tidak pantas," tulis Lucas yang sangat marah pada tindakan polisi terhadap kekasihnya soal kejadian tersebut.

Lucas yang berprofesi sebagai juru masak terkenal menuliskan soal tindakan tidak pantas yang diterima kekasihnya itu di Facebook.  

Dalam tulisannya, dia mengatakan polisi telah bertindak rasis karena menganggap kekasihnya yang berkulit hitam sebagai seorang pekerja seks saat sedang berciuman dengannya yang berkulit putih. Adapun Watts mengaku, dirinya sadar dan tak lagi takut kepada pihak berwajib. Walaupun insiden yang terjadi padanya adalah satu pengalaman buruk.

PEMAIN film Django Unchained dan Partners ini sempat ditangkap ditangkap polisi karena diduga sebagai pekerja seks komersil (PSK). Kini kasus tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News