Koke Senang jadi Pembuka Pesta Gol Atletico

Koke Senang jadi Pembuka Pesta Gol Atletico
Koke (tengah), membuka rekening gol Atletico Madrid ke gawang Malmo, Kamis (23/10). Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - Finalis Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid pesta 5 gol ke gawang Malmo dalam lanjutan fase grup, di Stadion Vicente Calderon, Kamis (23/10). Salah seorang pilar tim, Koke mengaku senang bisa mengawali gol yang didulang timnya. 

Usai gol yang dia ciptakan, permainan Atletico memang lebih menawan. "Kami harus selalu berpikir positif, memenangkan pertandingan, dan tidak tergantung kepada (pertandingan) tim lain," ujar Koke, dilansir dari AS, Kamis (23/10).

Dalam pertandingan dini hari tadi, Koke adalah pemain pertama yang menjebol gawang Malmo. Itu dilakukannya pada menit 48. Setelah keran terbuka, gol pun mengucur dari pemain lainnya yakni dari M. Mandzukic (61), A. Griezmann (63), D. Godin (87) dan A. Cerci (92).

"Sekarang kami memiliki enam poin dan sedang memimpin klasemen. Itu sangat penting, dan saya senang bisa membuka kemenangan tim," ujar pemain yang baru berusia 22 tahun ini.

"Kami mencoba banyak cara untuk bisa mencetak gol. Dari jarak dekat, dari kejauhan, pada akhirnya kami bekerja keras dan saya cukup beruntung untuk mencetak gol pertama, dan dari sana pesta terjadi," pangkas Koke. (adk/jpnn)


MADRID - Finalis Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid pesta 5 gol ke gawang Malmo dalam lanjutan fase grup, di Stadion Vicente Calderon, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News