Roy Suryo Ingatkan PR bagi Menpora Baru

Roy Suryo Ingatkan PR bagi Menpora Baru
Roy Suryo Ingatkan PR bagi Menpora Baru

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menyatakan kesiapannya  membantu penerusnya di Kemenpora. Kesiapan Roy membantu itu sebagai bentuk dukungannya kepada menpora yang baru di kabinet Joko Widodo nanti.

"Saya pesan kepada kantor (Kemenpora, red), siapapun yang jadi menpora, siapa pun menteri-menteri yang lain saya dukung sebaik-baiknya," kata Roy di KPK, Jakarta, Kamis (23/10). Ia datang untuk menjenguk mantan Menpora Andi Mallarangeng.

Lebih lanjut Roy mengatakan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh menpora baru. "PR besarnya masih banyak. Kita masih banyak yang belum bangkit di dunia olahraga tapi insya Allah KONI dan KOI juga bersatu," ujarnya.

Begitu disinggung soal kesejahteraan atlet, Roy mengaku sudah tidak ada masalah terkait itu. "Kesejahteraan sudah, insya Allah sudah beres. Sudah banyak peraturan menteri yang dikeluarkan," tandasnya.(gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menyatakan kesiapannya  membantu penerusnya di Kemenpora. Kesiapan Roy membantu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News