Pogba Menyesal Sudah Buang Peluang

Pogba Menyesal Sudah Buang Peluang
Pemain Olympiacos, Pajtim Kasami (kanan) melesakkan gol tunggal dalam laga timnya melawan Juventus, Kamis (23/10). Foto: istimewa

jpnn.com - PIRAEUS - Gelandang Juventus Paul Pogba berduka usai timnya gagal membawa satu poin pun dari lawatan ke markas Olympiacos di Stadio Georgios Karaiskakis, Piraeus, Kamis (23/10). Dalam duel sengit tersebut, Juventus takluk 0-1.

"Saya menyesal membuang peluang yang mungkin bisa menghindarkan kami dari kekalahan. Minimal seharusnya bisa satu poin (seri)," kata Pogba di Sky Sports, Kamis (23/10).

Juventus kalah lewat sebiji gol Olympiacos yang dilesakkan Pajtim Kasami di babak pertama. Setelah itu, Si Nyonya Tua (julukan Juventus) berusaha bangkit dengan menggencarkan serangan. Sejumlah peluang yang didapat Pogba, Carlos Tevez dan Alvaro Morata gagal mendulang gol. 

"Kami seharusnya lebih pintar lagi di depan gawang. Anda tidak bisa memenangi pertandingan tanpa mencetak gol. Kami berusaha lebih baik di babak kedua, namun kiper mereka bermain bagus," tutur Pogba.

Dengan hasil tersebut, Juventus kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A. Dari 3 kali bermain, Juventus baru mengoleksi 3 poin hasil sekali menang 2 kali kalah. Selanjutnya, pasukan arahan Max Allegri ini akan menjadi tuan rumah saat Olympiacos datang berkunjung ke Turin, dua minggu mendatang. (adk/jpnn)


PIRAEUS - Gelandang Juventus Paul Pogba berduka usai timnya gagal membawa satu poin pun dari lawatan ke markas Olympiacos di Stadio Georgios Karaiskakis,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News