Citilink Siap Terbangi Papua

Citilink Siap Terbangi Papua
Citilink Siap Terbangi Papua. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC), Citilink menargetkan bakal membuka rute penerbangan ke Papua pada awal tahun 2015. Vice President Corporate Communications Citilink Indonesia, Benny S Butarbutar mengatakan bahwa pihaknya tengah mengantongi izin membuka rute tersebut.

“Citilink sudah mengantongi izin rute untuk ke Jayapura. Kami akan melakukan kalkulasi terkait penambahan beberapa rute terutama ke kawasan timur Indonesia,” ucap Benny dalam siaran persnya, Kamis (23/10).

Pembukaan rute tersebut juga seiring dengan penambahan armada pesawat berjumlah 32 Airbus tipe A320 pada akhir tahun 2014. Dijelaskan Benny bahwa wilayah Indonesia Timur merupakan salah satu sasaran ekspansi bisnis Citilink ke depannya, seperti Palu, Manado, dan Jayapura. "Kami akan terus berekspansi ke wilayah Indonesia Timur," seru dia.

Terkait pelaksanaan Jakarta Tourism Expo 2014 di Papua, Benny mengatakan bahwa Citilink selalu setia mendukung ajang tahunan tersebut sejak tahun 2010, yang sejalan dengan program pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk menciptakan ajang promosi untuk saling meningkatkan pertumbuhan industri pariwisata antar daerah. Di mana kegiatan Jakarta Tourism Expo ini akan mempertemukan para seller dari Jakarta dan para buyer dari bumi Papua.

"Kegiatan ini tentu dapat meningkatkan jumlah wisatawan di Indonesia," tandas dia. (chi/jpnn)


JAKARTA – Maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC), Citilink menargetkan bakal membuka rute penerbangan ke Papua pada awal tahun 2015. Vice


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News