Mourinho Akan Jadikan Fabregas Kapten Chelsea

Mourinho Akan Jadikan Fabregas Kapten Chelsea
Mourinho akan jadikan Fabregas Kapten Chelsea. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengisyaratkan bakal menjadikan Cesc Fabregas sebagai kapten klub, saat John Terry akhirnya tidak mengemban tugas tersebut.

Sejak bergabung dari Barcelona awal musim panas kemarin, Fabregas tampil mengesankan dan dengan cepat menjadi idola baru di Stamford Bridge. Mourinho pun mengaku cukup kaget dengan keterampilan, juga kepemimpinan gelandang asal Spanyol tersebut.

"Dia adalah orang yang lebih baik daripada yang saya pikir. Dia orang yang fantastis, dia seorang profesional yang fantastis," ujar Mourinho, seperti dilansir dari Metro, Kamis (23/10).

Mourinho kemudian menambahkan, dia baru paham kenapa saat di Arsenal (sebelum pindah ke Barcelona) Fabregas cepat mendapat kepercayaan menjadi kapten di usia yang tergolong muda saat itu.

"Selama saya menjadi manajer di sini (Chelsea), ban kapten akan pergi ke lengan seorang pemain yang bisa menghubungkan isi otak saya ke dalam lapangan," pungkas Mourinho. (adk/jpnn)


LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengisyaratkan bakal menjadikan Cesc Fabregas sebagai kapten klub, saat John Terry akhirnya tidak mengemban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News