Totti Sebut Romanisti Suporter Paling Unik

Totti Sebut Romanisti Suporter Paling Unik
Suporter AS Roma yang terus memberikan dukungan kepada klubnya. FOTO: FILIPPO MONTEFORTE / AFP

jpnn.com - ROMA- Francesco Totti menyampaikan pujian pada Romanisti alias fans AS Roma. Menurut gelandang berusia 38 tahun itu, Romanisti merupakan suporter yang paling unik di seluruh dunia.

Totti berkaca pada dukungan yang ditunjukkan Romanisti ketika Roma dibekap Bayern Muenchen dengan skor 1-7 pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015 di Stadion Olimpico, Rabu (22/110).

“Fans kami sangat unik. Mereka terus menunjukkan dukungan setelah kekalahan atas Muenchen. Mereka memberikan sambutan hangat dan sikap yang membanggakan,” terang Totti di laman Football Italia.

Totti juga menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya ayah dan anak yang mengalami kecelakaan mobil ketika hendak pulang dari stadion. Bagi Totti, insiden itu merupakan duka untuk Roma.

“Sebagai kapten dari tim yang sangat mereka cintai dan sebagai manusia serta seorang ayah, saya menyampaikan duka cita untuk keluarga mereka,” tegas pemain berjuluk Pangeran Roma itu. (jos/jpnn)


ROMA- Francesco Totti menyampaikan pujian pada Romanisti alias fans AS Roma. Menurut gelandang berusia 38 tahun itu, Romanisti merupakan suporter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News