Terus Dikritik, Ini Pembelaan Vidic

Terus Dikritik, Ini Pembelaan Vidic
Nemanja Vidic.

jpnn.com - MILAN- Nemanja Vidic mengeluarkan pembelaan terkait kritik pedas yang terus menghampirinya. Bek asal Serbia itu mengaku masih beradaptasi dengan atmosfer di Inter Milan.

Sebelumnya, Vidic memang terus mendapat sorotan karena gagal menunjukkan performa menjanjikan. Pengalaman panjangnya selama membela Manchester United seolah menguap begitu saja.

“Tentu saja saya selalu berusaha berlatih dan beradaptasi sebisa mungkin. Namun, bukan hanya saya yang harus evaluasi jika sistem memengaruhi performa saya,” terang Vidic di laman Football Italia.

Meski begitu, Vidic yakin bakal segera menemukan kemampun terbaiknya seperti ketika membela MU. Vidic juga optimistis bisa membawa Inter terbang tinggi di semua kompetisi.

“Apa yang saya bisa katakan adalah saya ingin berlatih dan berkembang setiap hari. Saya berada dalam kondisi fisik yang bagus. Saya pikir Anda akan melihat Vidic nan hebat ketika Inter berkembang,” tegas Vidic. (jos/jpnn)

 


MILAN- Nemanja Vidic mengeluarkan pembelaan terkait kritik pedas yang terus menghampirinya. Bek asal Serbia itu mengaku masih beradaptasi dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News