Muntari Nilai Torres Penting Bagi Milan

Muntari Nilai Torres Penting Bagi Milan
Fernando Torres.

jpnn.com - MILAN- Sulley Muntari menyampaikan dukungannya pada bomber anyar AC Milan, Fernando Torres. Menurut Muntari, bomber berjuluk El Nino itu tetap memiliki peran penting bagi Milan.

Selama ini, Torres memang terus mendapat cibiran karena belum juga menunjukkan kegarangannya. Sejak didatangkan dari Chelsea, Torres baru mempersembahkan satu gol untuk Milan.

“Torres adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia bergerak dengan sangat baik di atas lapangan. Kami senang dengan bermain untuk kami,” terang Muntari di laman Sky Italia.

Selain Torres, mantan pemain Porstmouth itu juga memuji keberadaan Michael Essien. Menurut Muntari, mantan penggawa Chelsea itu bisa memberikan kekuatan di lini tengah Milan.

“Essien memberikan respon yang bagus. Dia meningkatkan kekuatan kami. Namun, kami harus tetap berpijak di bumi. Kami juga harus terus melakukan hal yang bagus,” tegas Muntari. (jos/jpnn)


MILAN- Sulley Muntari menyampaikan dukungannya pada bomber anyar AC Milan, Fernando Torres. Menurut Muntari, bomber berjuluk El Nino itu tetap memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News