Cuadrado Segera Perpanjang Kontrak di Fiorentina

Cuadrado Segera Perpanjang Kontrak di Fiorentina
Juan Cuadrado. Foto: AP/Getty Images

jpnn.com - FIRENZE - Tim-tim besar Eropa yang memburu tanda tangan Juan Cuadrado harus siap-siap gigit jari. Pasalnya, winger asal Kolombia itu segera memperpanjang kontrak bersama Fiorentina.

Laman Sky Italia menulis, Fiorentina bakal mematok buy out clause sangat tinggi untuk Cuadrado. Kabarnya, nominal buy out clause itu akan menyentuh angka 35 juta Euro atau sekitar Rp 545 miliar (Euro= Rp 15.578).

Kesepakatan anyar itu juga akan terjadi dalam waktu dekat. Sky Italia menulis, kedua belah pihak bakal mencapai kesepakatan pada pekan ini. Fiorentina juga sudah sepakat menaikkan gaji Cuadrado.

Nantinya, tim berjuluk La Viola itu bakal membayar gaji Cuadrado sebesar 2,5 juta Euro atau sekitar Rp 38 miliar. Selain itu, Fiorentina juga harus mengeluarkan dana untuk membayar bonus terkait penampilan Cuadrado.

Sebelumnya, Cuadrado menjadi incaran beberapa tim besar Eropa. Mereka di antaranya ialah Manchester United, Bayern Muenchen, PSG, Manchester City dan Barcelona.(jos/jpnn)

 


FIRENZE - Tim-tim besar Eropa yang memburu tanda tangan Juan Cuadrado harus siap-siap gigit jari. Pasalnya, winger asal Kolombia itu segera memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News