Jelang Lawan MU, Costa Dilarikan ke Rumah Sakit

Jelang Lawan MU, Costa Dilarikan ke Rumah Sakit
Diego Costa Dilarikan ke Rumah Sakit. JPNN.com

jpnn.com - LONDON - Chelsea mendapat kabar buruk jelang laga kontra Manchester United pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Minggu (26/10) mendatang.

Bomber garang Diego Costa dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Laman Independent, Kamis (23/10) menulis, bomber asal Spanyol itu mengalami masalah dengan perut.

Kondisi itu tentu memusingkan kubu Chelsea. Pasalnya, stok lini depan raksasa Premier League berjuluk the Blues itu memang tengah minim. Sebelumnya, Loic Remy juga dikabarkan absen karena dihantam cedera.

Costa memang menjadi salah satu perhatian utama Chelsea musim ini. Sebab, bomber berusia 25 tahun itu terus saja menjadi pilar tak tergantikan di lini depan timnas Spanyol. Padahal, Costa sebelumnya bermasalah dengan hamstring dan pangkal paha.

“Tidak ada aturan dan hukum yang melindungi kami. Hanya mental dari pelatih timnas dan timnya. Ini semua bergantung pada mereka,” sindir pelatih Chelsea, Jose Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea mendapat kabar buruk jelang laga kontra Manchester United pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015 di Old Trafford, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News