Chong Wei Tersandung Kasus Doping

Chong Wei Tersandung Kasus Doping
Lee Chong Wei Tersandung Kasus Doping. JPNN.com

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei tengah mendapat sorotan tajam di Malaysia. Pebulutangkis terbaik Malaysia itu dikabarkan tersandung kasus doping dalam tes acak yang dilakukan di Kejuaraan Dunia pada Agustus lalu.

Menteri Olahraga Malaysia, Khairy Jamaluddin memang tak menunjuk Chong Wei secara langsung. Namun, koran The Star menulis, Chong Wei merupakan sosok yang disebut gagal lolos tes doping itu.

“Kami hanya bisa menginformasikan bahwa atlet itu sangat kaget. Namun kami tak bisa membeberkan identitas atlet itu,” terang Jamaluddin sebagaimana dilansir laman NDTV.

Publik kini akan menunggu tes lanjutan yang bakal dijalani atlet itu. Jika memang terbukti menggunakan doping, otoritas olahraga Malaysia tak segan menjatuhkan sanksi berat.

“Atlet tak bisa menyalahkan pelatih atau tim medis. Mereka harus menyalahkan diri sendiri. Kami memperlakukan masalah ini dengan serius. Kami tak punya toleransi,” tegas Jamaluddin. (jos/jpnn)


KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei tengah mendapat sorotan tajam di Malaysia. Pebulutangkis terbaik Malaysia itu dikabarkan tersandung kasus doping dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News