Novak Djokovic Jadi Ayah

Novak Djokovic Jadi Ayah
Foto: Twitter

jpnn.com - BEOGRAD - Biduk rumah tangga Novak Djokovic dan Jelena Ristic kian lengkap. Itu terjadi setelah Jelena melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (22/10) kemarin.

Djokovic pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah resmi menjadi ayah. Petenis yang karib disapa Nole itu membagikan kebahagiaannya melalui akun jejaring Twitter.

“Stefan malaikat kecilku sudah lahir. Saya sangat bangga dengan Jelena yang cantik. Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda. Kami mencintai Anda semua,” terang Djokovic di laman Tennis Magazine.

Sebelumnya, Djokovic mengumumkan kehamilan sang istri pada April silam. Empat bulan berselang, petenis peringkat pertama dunia itu menikahi Jelena usai memenangi Grand Slam seri Wimbledon.

Djokovic dan Jelena mulai menjalin asmara pada 2006 silam. Namun, dua sejoli itu baru naik pelaminan delapan tahun berselang. Djokovic saat ini tengah bersiap berlaga di Paris Masters.(jos/jpnn)


BEOGRAD - Biduk rumah tangga Novak Djokovic dan Jelena Ristic kian lengkap. Itu terjadi setelah Jelena melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News