Ancelotti Jagokan Ronaldo Raih Ballon d’Or

Ancelotti Jagokan Ronaldo Raih Ballon d’Or
Ancelotti jagokan Cristiano Ronaldo Raih Ballon d’Or. Foto: AFP Photo

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo menunjukkan kapasitasnya sebagai kandidat kuat perengkuh Ballon d’Or. Bomber Real Madrid itu tampil trengginas di semua ajang sepanjang musim ini.

Di La Liga, Ronaldo sudah mengemas 15 gol. Selain itu, Ronaldo hanya butuh satu gol untuk menyamai rekor Raul Gonzalez sebagai topskor sepanjang masa Liga Champions. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun menyatakan dukungannya.

“Saya pikir tidak perlu diragukan lagi bahwa Cristiano Ronaldo akan memenangkan Ballon d’Or. Saya tidak tahu apa lagi yang akan dilakukannya,” terang Ancelotti di laman AS.

Bagi Madrid, ketajaman Ronaldo akan menjadi modal untuk menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu akhir pekan nanti. Madrid kian percaya diri karena bisa menumbangkan Liverpool dengan skor 3-0 pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015 di Anfield, Kamis (23/10) dini hari WIB.

“Kami masih harus berkembang. Tapi, memang benar bahwa saat ini kami melakukan tugas dengan baik. Kami menyambut laga kontra Barcelona dengan kondisi terbaik,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID - Cristiano Ronaldo menunjukkan kapasitasnya sebagai kandidat kuat perengkuh Ballon d’Or. Bomber Real Madrid itu tampil trengginas di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News