Alex Rudiart Sulit Menjiwai Lagu Single Terbarunya

Alex Rudiart Sulit Menjiwai Lagu Single Terbarunya
Alex Rudiart Sulit Menjiwai Lagu Single Terbarunya. Foto for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Salah seorang penyanyi jebolan ajang musik X Factor, Alex Rudiart telah meluncurkan single terbarunya 15 September 2014. Dengan timbre suara rock dan husky voice, modal tersebut menjadikan Alex mudah diingat oleh pecinta musik tanah air.

Single bertajuk 'Terserah' karya Ivan Dewanto ini mengusung musik ballad 90-an. Melewati beberapa kali revisi membuat aransemen lagu ini bernuansa rock ballad.

"Aku suka sih karena emang ada beberapa nada di lagu ini yang nggak terlalu mau nunjukkin karakter aku sendiri tapi ada beberapa nada disitu menunjukkan karakter aku sebenarnya. Setelah 3 bulan revisi ternyata jadi lebih ke ballad dan aku suka," kata Alex ditemui di Kantor Jawa Pos Group, Gedung Graha Pena, Jakarta Selatan, Kamis (23/10).

Sebelumnya, Alex telah memiliki single 'Belum Saatnya' di album kompilasi berasama para finalis X Factor tahun 2013. Selain itu, pada Album Dwiki Dharmawan "Collabirating Harmony" tahun 2015, ia memiliki single 'Melangkah di Atas Awan'. Lagu 'Terserah' ini merupakan single ketiganya.

Penyanyi yang baru saja menikah di Jerusalem, Israel dengan Novita Dewi ini juga mengaku sulit untuk menjiwai lagu barunya tersebut. Pasalnya, lagu 'Terserah' ini tidak mencerminkan suasana hatinya sebagai pengantin baru.

"Lagu ini kendalanya itu di penjiwaan ya. Apalagi kalau rekaman itu butuh penjiwaan yang dalam apalagi ini slow. Kurang pas memang sama suasana hati aku yang lagi senang tapi secara keseluruhan aku sangat suka dengan lagu ini," papar Alex. (mg1/JPNN)


JAKARTA - Salah seorang penyanyi jebolan ajang musik X Factor, Alex Rudiart telah meluncurkan single terbarunya 15 September 2014. Dengan timbre


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News