Kiper Barcelona Siap Bikin Ronaldo Mati Kutu

Kiper Barcelona Siap Bikin Ronaldo Mati Kutu
Kiper Barcelona, Claudio Bravo Siap Bikin Ronaldo Mati Kutu. Foto: IST

jpnn.com - BARCELONA - Tren impresif yang sedang dijalani megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ternyata tak membuat Barcelona keder. Barcelona siap membuat Ronaldo mati kutu pada laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam WIB.

Tekad itu dikumandangkan kiper Barcelona, Claudio Bravo. Kebetulan, kiper asal Chili itu juga tengah menjalani momen emas setelah bisa membukukan clean sheet dalam 720 menit.

“Bermain di Santiago Bernabeu membuat saya lebih bersemangat dibandingkan bertanding di tempat lain. Bermain melawan Ronaldo juga menjadi motivasi bagi saya,” terang Bravo di laman Football Espana.

Ronaldo memang akan menjadi momok menakutkan bagi Barcelona dalam El Clasico nanti. Musim ini, megabintang berjuluk CR7 itu sudah mengemas 15 gol di La Liga.

“Menghadapi Ronaldo membuncahkan ambisi dan kenginan besar saya. Itu adalah hal yang membuat saya tetap fokus dan membantu saya menjaga level permainan,” tegas Bravo. (jos/jpnn)


BARCELONA - Tren impresif yang sedang dijalani megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ternyata tak membuat Barcelona keder. Barcelona siap membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News