Ronaldo Nilai Barca Diuntungkan di El Clasico

Ronaldo Nilai Barca Diuntungkan di El Clasico
Cristiano Ronaldo. Foto: getty images

jpnn.com - MADRID - Tensi laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona mulai panas. Madrid terang-terangan menuding Barcelona diuntungkan karena laga yang akan digeber di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam WIB.

Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo berkaca pada kiprah kedua tim di Liga Champions. Barcelona berjibaku pada Rabu dini hari WIB, sementara Madrid tampil sehari berselang. Artinya, Barcelona memiliki waktu istirahat lebih banyak.

“Saya tak mengerti kenapa El Clasico digelar Sabtu. Ini adalah pertandingan besar dan harus dilihat dengan berbeda. Laga seharusnya digelar Minggu,” terang Ronaldo di laman Football Espana.

Megabintang asal Portugal itu juga meminta otoritas liga lebih memperhatikan hal detail terkait jadwal yang dijalani kedua tim di kompetisi Eropa. Bagi Ronaldo, Madrid dan Barca harus berada dalam kondisi fisik prima ketika berlaag di El Clasico.

“Mereka harus lebih berhati-hati dengan hal ini di masa depan. Banyak profesional yang mengatakan bahwa recovery selama dua hari tak sama dengan tiga hari. Barcelona memiliki keuntungan,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

 


MADRID - Tensi laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona mulai panas. Madrid terang-terangan menuding Barcelona diuntungkan karena laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News