Jenny Cortez Mulai Move On dari Batal Nikah

Jenny Cortez Mulai Move On dari Batal Nikah
Jenny Cortez Mulai Move On dari Batal Nikah

jpnn.com - ARTIS sexy Jenny Cortez sudah bisa tersenyum lagi pasca-kegagalannya menikah dengan Dian Rudiansyah yang sedianya dilakukan pada 9 Oktober lalu. Jenny mengaku kini sudah ikhlas dan siap melanjutkan hidup.

”Trauma pasti ada, tapi nggak usah di pikiran lagi lah,” ujarnya cuek saat ditemui di Gedung Trans Tv, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Dia mengaku bahwa pasca-kegagalan nikah itu sempat mengurung diri. Alasannya, karena malu luar biasa akibat  gagal menikah dengan sang kekasih yang ternyata sudah memiliki istri dan anak. Apalagi, pernikahan mereka sudah didaftarkan di KUA dan gaun pengantin pun sudah dibayar.

”Ya diterima saja. Kan ada hikmahnya juga. Kalau aku jadi menikah kan rugi juga. Karena dia sudah punya istri dan anak,” jelasnya.

Dengan lapang dada, bintang film Tragedi Penerbangan 574 itu menarik kembali persiapan pernikahannya. Mulai dari membatalkan kontrak dengan wedding organizer,  gaun pengantin, hingga pendaftaran di KUA.

”Pendaftaran nikah di KUA sudah aku cabut, yang lainnya pun sudah dibatalkan,” ungkapnya.

Jenny mengaku kekasihnya itu meninggalkan kenangan buruk yang sulit dilupakan. Akhirnya, untuk melepaskan kepenatan, dia pun memilih berlibur ke Singapura. ”Lumayan lah, jadi lebih fresh lagi,” ungkapnya.(ash)


ARTIS sexy Jenny Cortez sudah bisa tersenyum lagi pasca-kegagalannya menikah dengan Dian Rudiansyah yang sedianya dilakukan pada 9 Oktober lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News