Buku Sejarah Makam Pertama di Australia Diluncurkan

Buku Sejarah Makam Pertama di Australia Diluncurkan
Buku Sejarah Makam Pertama di Australia Diluncurkan

Pemerintah negara bagian Victoria hari Jumat (24/10/2014) akan meluncurkan apa yang disebutnya yang pertama terjadi di Australia buku petunjuk mengenai sejarah taman pemakaman di Victoria.

Dalam buku ini akan berisi kisa mengenai warga-warga terkenal Australia yang dimakamkan di berbagai pemakaman milik negara, mulai dari mereka yang datang pertama kalinya dari Inggris seperti Burke dan Wills sampai tentara yang berjuang selama Perang Dunia 1.

Menteri Senior Victoria David Davis mengatakan buku ini akan berjudul: Memoriam: A guide to the history and heritage of Victorian cemeteries, akan tersedia di internet dan juga dibagi-bagikan ke sekolah dan perpustakaan.

Buku Sejarah Makam Pertama di Australia Diluncurkan

"Pentinng sekali kita mengetahui apa yang terjadi dengan begitu banyaknya orang yang dimakamkan di negara bagian ini." kata Davis.

Dia menambahkan  buku ini akan menjadi buku panduan paling lengkap mengenai pemakaman di Victoria.

"Mereka yang terkenal karena berbagai hal, warga negara yang sudah berjasa, dan juga mungkin yang tidak begitu terkenal, namun sudah memberikan kontribusi negara bagi perkembangan negara bagian, yang dimakamkan di berbagai tempat."

"Taman pemakaman besar di kota, atau pemakaman kecil dan beberapa makam di kawasan regional akan banyak disebut dalam buku ini."

Pemerintah negara bagian Victoria hari Jumat (24/10/2014) akan meluncurkan apa yang disebutnya yang pertama terjadi di Australia buku petunjuk mengenai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News