Jupe Menyesal Pernah Ogah Hamil karena Takut Gendut

Jupe Menyesal Pernah Ogah Hamil karena Takut Gendut
Jupe Menyesal Pernah Ogah Hamil karena Takut Gendut. Foto: JPNN.com

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez atau yang kerap disapa Jupe mengungkap pernah tidak mau hamil lantaran takut badannya tak seksi lagi pascamelahirkan. Terlebih dunia keartisan yang ia geluti sangat menuntut agar penampilannya selalu oke.

"Dulu saya enggak mau punya anak karena takut enggak seksi lagi, gendut, badannya jelek dan segala macem," ucap Jupe saat menjadi bintang tamu di salah satu acara talkshow, Kamis (23/10) malam.

Namun saat ini pelantun lagu 'Aku Rapopo' tersebut mengaku menyesali perbuatannya. Mantan kekasih Gaston ini merasa ketulahan dengan omongannya. Sebab di saat ia ingin mempunyai anak, hal itu justru susah untuk diwujudkan lantaran rahim Jupe tengah bermasalah.

"Saya menyesal, ketika calon suami saya dulu siap untuk punya anak, tapi sayanya yang enggak siap. Sekarang ketika saya udah umur 34 dan udah siap nikah, punya anak malah enggak dikasih-kasih," keluhnya.

Meski terpuruk dengan kondisi tersebut, Jupe berusaha tetap tegar dan masih berupaya agar bisa mempunyai anak sebelum rahimnya diangkat. Salah satunya dengan mencari pendonor sperma. Bahkan, Jupe pun sudah siap bila harus menikahi pendonor itu.

"Tapi saya sekarang bener-bener nyesel. Gila sekarang giliran pengin punya anak malah enggak bisa, dan saya udah ambil keputusan, saya akan nikahi pendonor saya. Saya paham apa yang saya inginkan belum tentu baik untuk saya. Mungkin sudah ditakdirkan saya menikah dengan proses seperti itu (cari pendonor sperma, Red.)," serunya. (chi/jpnn)

 


ARTIS seksi Julia Perez atau yang kerap disapa Jupe mengungkap pernah tidak mau hamil lantaran takut badannya tak seksi lagi pascamelahirkan. Terlebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News