Bos Susi Air Sudah Kerap Tolak Ajakan Berpolitik

Bos Susi Air Sudah Kerap Tolak Ajakan Berpolitik
Susi Pudjiastuti. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PANGANDARAN - Eka Santosa, Ketua DPW Partai Nasdem sekaligus sahabat Susi Pudjiastuti mengaku bangga jika bos Susi Air itu masuk dalam kabinet Presiden Joko Widodo. Menurutnya, Susi dianggap layak membantu presiden pilihan rakyat tersebut.

"Walaupun pendidikan Bu Susi tidak tinggi, tapi beliau memiliki kemampuan di atas rata-rata, Indonesia saat ini butuh orang seperti beliau," ungkapnya kepada Radar Tasikmalaya (Grup JPNN) tadi malam.

Eka mengaku kerap mendorong sahabat kecilnya itu untuk terlibat dalam pemerintahan. "Saya termasuk orang yang selalu mendorong beliau aktif dalam politik namun kerap menolak. Mudah-mudahan kedatangan beliau ke Istana Merdeka menjadi isyarat kalau beliau sudah siap berbakti untuk negeri," tuturnya.

Dikatakannya, komunikasinya dengan pengusaha sukses asal Pangandaran itu masih berjalan lancar. "Saya dengan Bu Susi masih terus berkomunikasi, termasuk sebelum dipanggil Pak Jokowi," kata dia.

Menurut Eka, Susi memiliki pengalaman dan pengetahuan yang baik di bidang kelautan, kepariwisataan dan sosial kemasyarakatan. "Dia itu jaringannya luas karena pertemanan yang baik dengan para petinggi negeri ini, termasuk dengan para Jenderal," tuturnya.

"Pengalamannya di bidang kelautan sangat baik, pariwisata juga paham dan tahu betul kondisi negeri ini sampai ke pelosok-pelosok," sambungnya.

Sebagai masyarakat Jawa Barat, Eka mendukung dan bangga dengan sosok perempuan itu. "Kita dukung Bu Susi. Saya yakin beliau mampu jika diberi amanah sebagai menteri," bangganya. (nay)


Berita Selanjutnya:
Jokowi Kalah Cepat dari SBY

PANGANDARAN - Eka Santosa, Ketua DPW Partai Nasdem sekaligus sahabat Susi Pudjiastuti mengaku bangga jika bos Susi Air itu masuk dalam kabinet Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News