Hajar PAOK, Fiorentina Masih Sempurna

Hajar PAOK, Fiorentina Masih Sempurna
Juan Vargas. Foto: istimewa

jpnn.com - SALONIKA - Fiorentina memang masih terseok-seok di Serie A 2014/2015. Namun, tim berjuluk La Viola itu justru tampil sangat impresif selama berjibaku di Liga Europa musim ini.

Terbaru, Fiorentina tampil bagus setelah menumbangkan PAOK Thessaloniki dengan skor 1-0 (1-0) di Toumba Stadium, Jumat (24/10) dini hari WIB. Gol kemenangan Fiorentina dicetak Juan Vargas pada menit ke-38.

“Tim ini memberikan respon yang bagus. Saya sangat senang dengan sikap yang ditunjukkan para pemain,” terang pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Kemenangan itu membuat Fiorentina kian kokoh di puncak klasemen dengan koleksi sembilan poin. Hingga kini, Fiorentina juga belum kebobolan satupun gol dari tiga laga yang sudah dijalani.

“Kami juga dilanda kelelahan. Namun, tim bekerja keras untuk membawa pulang kemenangan penting melawan tim paling berbahaya di grup ini,” tegas Montella. (jos/jpnn)


SALONIKA - Fiorentina memang masih terseok-seok di Serie A 2014/2015. Namun, tim berjuluk La Viola itu justru tampil sangat impresif selama berjibaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News