Kurang Bergairah, Napoli Kalah

Kurang Bergairah, Napoli Kalah
Gelandang Napoli, Gokhan Inler (kiri) menjaga pergerakan pemain Young Boys, Yuya Kubo. Foto: istimewa

jpnn.com - WANKDORF- Napoli menuai hasil memalukan pada lanjutan Liga Europa 2014/2015. Tim berjuluk I Partenopei itu ditekuk Young Boys dengan skor 0-2 (0-0) di Stade de Suisse, Jumat (24/10) dini hari WIB.

Young Boys membuka keunggulan lewat gol yang dijaringkan Guillaume Hoarau pada menit ke-52. Leonardo Bertone menegaskan kemenangan Young Boys sesaat sebelum laga berakhir.

“Kami kurang intensitas dalam bertahan ketika mereka memiliki peluang untuk mencetak gol. Itulah kenapa kami kebobolan. Tim ini kurang gairah untuk menang,” terang pelatih Napoli, Rafael Benitez di laman Football Italia.

Kekalahan itu membuat Napoli terperosok ke posisi ketiga dengan koleksi enam angka. Sebaliknya, Young Boys melesat ke puncak klasemen sementara dengan koleksi yang sama. 

“Saya mengharapkan laga yang berbeda. Kami mengendalikan pertandingan. Di babak pertama, kami bisa merepotkan mereka dengan serangan balik,” tegas pelatih asal Spanyol itu. (jos/jpnn)

 


WANKDORF- Napoli menuai hasil memalukan pada lanjutan Liga Europa 2014/2015. Tim berjuluk I Partenopei itu ditekuk Young Boys dengan skor 0-2 (0-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News