Liverpool Ingin Datangkan Abate dari Milan

Liverpool Ingin Datangkan Abate dari Milan
Ignazio Abate. Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL - Arsitek Tim Liverpool, Brendan Rodgers mengincar bek AC Milan Ignazio Abate untuk menambah pilihan di lini bertahannya. Hal ini sekaligus sebagai antisipasi hengkangnya Glen Johnson dari klub yang bermarkas di Anfield tersebut. 

Di AC Milan, Abate kini sedang menjalani tahun terakhir masa kontraknya. Dilansir dari The Mirror, Jumat (24/10), pihak klub sudah mencoba mengamankan tandatangan Abate. Namun Abate sudah telanjur mendengar ketertarikan Liverpool yang bahkan ingin mendatangkan Abate di bursa transfr Januari nanti.

Liverpool wajar ingin bergerak cepat, sebab Abate termasuk bek kanan yang banyak diminati klub Eropa lainnya. Abate sudah mencatatkan 100 penampilan di Seria A bersama AC Milan. Bersama Timnas Italia, performa Abate juga tidak jelek.

Sementara Glen Johnson, musim ini juga melakoni kontrak tahun terakhir. Belum ada tanda-tanda dua pihak, baik Johnson maupun klub, ingin memperpanjang kontrak. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Arsitek Tim Liverpool, Brendan Rodgers mengincar bek AC Milan Ignazio Abate untuk menambah pilihan di lini bertahannya. Hal ini sekaligus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News