JK dan Ical Gelar Pertemuan Tertutup di Kantor Wapres

JK dan Ical Gelar Pertemuan Tertutup di Kantor Wapres
JK dan Ical Gelar Pertemuan Tertutup di Kantor Wapres

jpnn.com - JAKARTA - Silaturahmi antara petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) dan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla terus berlanjut. Hari ini, Jumat (24/10), giliran Ketua Umum Partai Golkar yang juga Ketua Presidium KMP, Aburizal Bakrie menyambangi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Pria yang akrab disapa Ical itu tiba di kantor JK, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, sekitar pukul 12.50 WIB. Ia didampingi Ketua DPP Golkar Fuad Manshur.

JK yang juga seorang kader Golkar mengajak Ical dan Fuad Manshur untuk berbincang-bincang di dalam kantornya. Perbincangan mereka terlihat akrab dan sesekali diselingi tawa.

Dalam kesempatan itu, JK juga memamerkan ruangan kantornya. "Ini kuat betonnya, kalau mau bom mobil besar, aman," kata JK sambil mengajak Ical berkeliling kantor.

Belum diketahui maksud kedatangan Ical sebenarnya. Pasalnya, setelah selesai melihat-lihat ruangan JK, mereka langsung melakukan pertemuan tertutup.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Penasihat KMP, Prabowo Subianto sudah lebih dulu mengunjungi JK. Ia datang ke Istana Wakil Presiden pada hari Selasa (21/10), atau satu hari setelah JK dilantik.(dil/jpnn)


JAKARTA - Silaturahmi antara petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) dan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla terus berlanjut. Hari ini, Jumat (24/10),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News