Steve Nash Absen Hingga Akhir Musim

Steve Nash Absen Hingga Akhir Musim
Steve Nash. Foto: cp24.com

jpnn.com - LOS ANGELES - Los Angeles Lakers mendapat kabar buruk jelang bergulirnya kompetisi NBA 2014/2015. Lakers dipastikan tak akan bisa menurunkan guard Steve Nash hingga akhir musim nanti.

Itu terjadi setelah point guard berusia 40 tahun tersebut mengalami cedera punggung parah. Musim lalu, Nash juga hanya bermain dalam 15 pertandingan karena dihantam masalah kebugaran.

“Berada di lapangan musim ini adalah prioritas saya. Ini merupakan sebuah hal yang mengecewakan karena saya tak bisa melakukannya saat ini,” terang Nash sebagaimana dilansir laman ESPN, Jumat (24/10).

Nash memang mulai jarang bermain dalam beberapa musim terakhir. Guard asal Kanada itu hanya bermain dalam 65 pertandingan dalam dua musim. Padahal, tiga musim lalu Nash mampu membukukan prosentase bermain sebanyak 93,9 laga.

“Saya bekerja sangat keras untuk tetap sehat. Sayangnya, cedera punggung ini membuat saya kesulitan. Saya akan tetap mendukung tim selama periode ini dan fokus dengan kesehatan jangka panjang,” tegas Nash. (jos/jpnn)

LOS ANGELES - Los Angeles Lakers mendapat kabar buruk jelang bergulirnya kompetisi NBA 2014/2015. Lakers dipastikan tak akan bisa menurunkan guard


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News