Hanya Menang Rubber Set, Sharapova Tersingkir

Hanya Menang Rubber Set, Sharapova Tersingkir
Maria Sharapova.

jpnn.com - SINGAPURA - Maria Sharapova akhirnya tersingkir dari WTA World Tour Finals 2014. Itu terjadi setelah Sharapova hanya mampu menekuk Agnieszka Radwanska lewat laga rubber set dengan skor 7-5, 6-7, 6-2 di Singapore Indoor Stadium, Jumat (24/10).

Kemenangan itu tak cukup bagi Sharapova untuk menjaga peluang lolos ke semifinal. Petenis asal Rusia itu sebenarnya masih memiliki peluang ke empat besar jika menang atas Radwanska lewat laga straight set.

“Rasanya luar biasa bisa menang di Singapura. Saya sangat menginginkannya hari ini. Set kedua berjalan sangat sulit,” terang Sharapova setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman AFP.

Hasil buruk itu tak lepas dari kekalahan yang diterima Sharapova pada dua pertandingan sebelumnya. Sharapova pun gagal mengulangi kesuksesannya ketika menjadi juara pada edisi 2004 silam. Selain itu, Sharapova juga gagal menyalip Serena Williams sebagai petenis peringkat pertama dunia pada akhir tahun nanti.

“Saya memang selalu menjalani pertandingan berat melawan Radwanska. Hari ini juga tidak ada bedanya,” tegas pacar Grigory Dimitrov itu. (jos/jpnn)


SINGAPURA - Maria Sharapova akhirnya tersingkir dari WTA World Tour Finals 2014. Itu terjadi setelah Sharapova hanya mampu menekuk Agnieszka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News