Muenchen Bahas Manuver Bajak Reus

Muenchen Bahas Manuver Bajak Reus
Marco Reus. Foto: soccerlens.com

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen seolah tak pernah jemu mereduksi kekuatan Borussia Dortmund yang selama ini menjadi rival abadi di Bundesliga. Caranya ialah dengan membajak para pemain Dortmund.

Terbaru, Muenchen tengah menyiapkan manuver untuk mendatangkan penyerang Dortmund, Marco Reus. Kabarnya, Muenchen bersedia membayar buy out clause Reus sebesar 25 juta Euro atau sekitar Rp 389 miliar (Euro= Rp 15.578).

“Jujur saja, kami akan mendiskusikan hal itu di internal tim dengan tenang. Selanjutnya, kami akan membuat keputusan,” terang CEO Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge di laman Kicker, Jumat (24/10).

Sebelumnya, Muenchen sudah membajak Mario Gotze dan Robert Lewandowski dari Dortmund. Gotze pula yang meminta manajemen Muenchen mendatangkan Reus ke Allianz Arena.

“Pada akhirnya, pemain sendiri yang akan mengambil keputusan. Buy out clause yang dimiliki Reus sudah diketahui. Tidak ada yang perlu dibicarakan lagi,” tegas Rummenigge.(jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Bayern Muenchen seolah tak pernah jemu mereduksi kekuatan Borussia Dortmund yang selama ini menjadi rival abadi di Bundesliga. Caranya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News