Jalani Operasi, Alcantara Absen Panjang

Jalani Operasi, Alcantara Absen Panjang
Jalani Operasi, Thiago Alcantara Absen Panjang. Foto: AFP

jpnn.com - MUENCHEN - Operasi lutut yang dijalani Thiago Alcantara berjalan sukses. Gelandang Bayern Muenchen itu tak mengalami masalah ketika menjalani operasi di Barcelona, Kamis (23/10) malam waktu setempat.

Operasi itu dilakukan setelah Alcantara mengalami cedera medial collateral ligament di lutut kanannya. Cedera itu menimpa ketika Alcantara berlatih bersama para penggawa Muenchen pekan lalu.

“Operasi yang dilakukan di Barcelona dengan didampingi dokter tim Muenchen, Dr Lutz Hansel berjalan lancar tanpa ada komplikasi,” demikian pernyataan resmi Muenchen di situs klub.

Namun, gelandang berusia 23 tahun itu harus menjalani recovery panjang guna menyembuhkan cederanya. Sayangnya, tim berjuluk The Bavaria itu tak membeberkan durasi absen yang mesti dijalani Alcantara.

“Thiago Alcantara akan absen panjang. Dia tidak akan bisa bermain dalam beberapa bulan ke depan,” tambah pernyataan resmi rival abadi Borussia Dortmund itu. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Operasi lutut yang dijalani Thiago Alcantara berjalan sukses. Gelandang Bayern Muenchen itu tak mengalami masalah ketika menjalani operasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News