BRI jadi Sponsor Utama Indonesia Open 2014

BRI jadi Sponsor Utama Indonesia Open 2014
BRI jadi sponsor utama ajang golf Indonesia Open 2014. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) menjadi bank yang mensponsori gelaran Indonesia Open 2014 yang bakal berlangsung pada 4-7 Desember di Damai Indah Golf, PIK Course. Tahun sebelumnya, BRI juga telah turut serta sebagai platinum partner.

"Untuk mendorong kerjasama yang lebih erat, tahun ini BRI mendukung penyelenggaraan event ini sebagai sponsor utama dari pertandingan golf tertua di Indonesia. Kami sungguh berbahagia menjadi sponsor utama," ujar Executive Vice President BRI, Firman Taufick di Jakarta, Jumat (24/10).

Menurutnya BRI dan golf mempunyai sejarah yang membanggakan bagi Indonesia, sehingga sangat cocok untuk bekerjasama. Sejalan dengan kemitraan baru tersebut, pertandingan golf ini akan dinamakan 'BRI Indonesia Open 2014' dengan total hadiah US$500.000.

"BRI dan turnamen ini masing-masing memiliki sejarah yang bernilai, sehingga menjadikan kami sebagai mitra yang cocok. Kami berdua mengerti betapa pentingnya sebuah tradisi, yang sejalan dengan kebutuhan untuk terus berkembang dan berinovasi," seru Firman.

Melalui ajang ini, BRI lanjut Firman akan memberikan berbagai macam privilege sebagai bentuk loyalty program kepada nasabah premium BRI, khususnya bagi pecinta olahraga golf. Di samping itu ia meyakini dengan keikutsertaan BRI dalam event-event bertaraf internasional dapat memperkuat positioning BRI sebagai perbankan yang siap berkiprah di kancah internasional.

“Keluarga besar BRI sangat senang dan bangga dengan kerjasama ini. Izinkan kami untuk berterima kasih kepada Persatuan Golf Indonesia untuk dukungan mereka, dan kepada IMPL (Indonesian Master Pte. Ltd.) atas kerja keras mereka sehingga kerjasama ini dapat terwujud," tandas Firman. (chi/jpnn)


JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) menjadi bank yang mensponsori gelaran Indonesia Open 2014 yang bakal berlangsung pada 4-7 Desember di Damai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News