Baru 3 Tahun, Anak Indah Kalalo Sudah Disiapkan Jadi Model

Baru 3 Tahun, Anak Indah Kalalo Sudah Disiapkan Jadi Model
Baru 3 Tahun, Anak Indah Kalalo Sudah Disiapkan Jadi Model. JPNN.com

jpnn.com - Anak pertama Indah Kalalo, Ayana, yang baru berusia tiga tahun, kerap ikut sang ibunda saat beraktivitas di dunia en­tertainment. Bahkan menurut Indah, Ayana tak lama lagi jadi model. Beneran nih?

“Ayana itu sebenarnya karena sering ikut maminya ke mana-mana. Mungkin sering lihat ma­manya keikutan. Tapi nanti hari minggu di Bazaar Fashion Week, Ayana mau jadi model,” kata Indah.

Pada gelaran itu, Ayana bakal menjadi model tercilik. “Show­nya juga nggak serius kayak kita model dewasa,” katanya.

“Nanti dia yang jadi paling junior,” sambung pemain film Kem­bang Perawan, Mafia Insyaf dan Pelukan Hantu Janda Gerondong ini.

Indah kerap mem-posting fo­to-foto anaknya di Instagram. Ayana pun kerap berpose layak­nya model cilik. Menurut  Indah, anaknya itu memang diarahkan untuk mengikuti jejaknya. Kata Indah, sang putri juga pernah memenangi beberapa kontes seputar bayi dan balita.

“Dibawa untuk jadi seorang model, dia masih kecil. Ini lebih keisi kegiatan. Untuk lucu-lu­cuan aja. Biar ada kenang-kena­ngan. Dia menang baby contest, Baby Famous 2013. Juara dua dia,” ungkapnya bangga.

Saat ini, Indah sudah punya dua anak. Tapi pasca melahir­kan, tubuhnya cepat kembali singset dan seksi. Apa rahasianya?

“Secara naik berat badan 20 kilo­gram kan. Jadi bener-bener setelah melahirkan berolahraga, kalau diet belum berani karena masih menyusui. Lebih ke ku­rangin makan, misalnya aku ngu­rangin nasi, perbanyak ma­kan sayur dan buah,” ungkap istri Justin Werner ini.

Anak pertama Indah Kalalo, Ayana, yang baru berusia tiga tahun, kerap ikut sang ibunda saat beraktivitas di dunia en­tertainment. Bahkan menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News