Aji Santoso atau Dejan jadi Pelatih Persija?

Aji Santoso atau Dejan jadi Pelatih Persija?
Aji Santoso memendang bola. Dia masuk dalam bidikan manajemen Persija Jakarta sebagai pelatih. Foto: Dok JPNN.com

JAKARTA – Diam-diam manajemen Persija Jakarta melakukan pertemuan dengan dua pelatih bidikannya, Aji Santoso dan Dejan Antonic. Waktu pertemuan untuk mempresentasikan program kepelatihan yang semula dijadwalkan Sabtu (25/10) dipercepat pada Rabu (22/10).
 
Media Officer Persija Viola Kurniawati menyebutkan, kedua sosok pelatih tersebut sudah mempresentasikan program masing-masing jika dipilih menjadi pelatih kepala Persija. Keduanya juga sudah menyebutkan angka yang diinginkan jika Macan Kemayoran benar-benar tertarik menggunakan jasanya.
 
Hanya saja, Viola menolak menyebutkan berapa angka yang diingikan kedua pelatih. Viola juga enggan membeberkan lokasi pertemuan termasuk proyeksi hasil pertemuan tersebut. Gadis berambut lurus itu hanya memastikan teka-teki sosok pelatih Persija akan segera diumumkan ke publik jika telah mencapai kesepakatan.
 
Aji Santoso pun membenarkan sudah bertemu dengan manajemen Persija. Mantan pemain Arema Malang ini juga telah membeberkan siapa-siapa saja pemain yang ingin ia datangkan kepada manajemen Persija. Target juara yang dipatok Persija musim depan menurut Aji menjadi salah satu alasannya ingin bergabung.
 
“Ya, saya sudah bertemu dengan manajemen Persija. Dalam pertemuan itu saya membeberkan bagaimana program kepelatihan sama untuk satu musim ke depan termasuk pemain-pemain yang saya inginkan untuk bisa membawa Persija juara,” ujar Aji pada INDOPOS (Grup JPNN.com).
 
Namun, Aji belum bisa menentukan pilihan. Seperti diketahui, Badan Tim Nasional (BTN) juga berniat memperpanjang kontraknya bersama Tim Nasional Indonesia U-23 untuk ajang SEA Games 2015. Baginya, membela Indonesia juga Persija sama-sama menantang. Apalagi dirinya belum mencatatkan prestasi baik bersama Timnas juga klub.
 
“Tanggal 28 nanti saya baru akan ketemu BTN. Setelah itu baru saya akan berikan kepastian,” terang Aji.

“Saya terus terang belum bisa menentukan pilihan, keduanya sama-sama menantang. Timnas ingin juara dan Persija juga menginginkan juara,” sambung pria 44 tahun.
 
Sementara itu Dejan Antonic membantah sudah bertemu dengan manajemen Persija. Ia menyebut kabar dirinya bertemu manajemen Persija hanya sebatas isu belaka. Namun, ia membenarkan telah menjalin komunikasi melalui saluran telepon dengan Presiden Klub Persija Ferry Paulus.
 
Ia juga membenarkan, sudah memaparkan visi dan misinya jika menjadi pelatih Persija. Meski demikian, Dejan tak spekulasi dirinya merapat ke Persija semakin gencar. Sebab saat ini masih fokus berjuang bersama Pelita Bandung Raya di Babak 8 Besar ISL.

“Tidak benar. Gosip-gosip. Cuma lewat telepon,” ujarnya melalui pesan singkat.(abd)


JAKARTA – Diam-diam manajemen Persija Jakarta melakukan pertemuan dengan dua pelatih bidikannya, Aji Santoso dan Dejan Antonic. Waktu pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News