Main di Film Horor, Vitalia Shesya Pastikan Tanpa Adegan Seks

Main di Film Horor, Vitalia Shesya Pastikan Tanpa Adegan Seks
Vitalia Shesya. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - MODEL dan artis pendatang baru Vitalia Shesya yang terkenal karena terkait dalam kasus korupsi Ahmad Fathanah itu mendapat kesempatan berakting perdana. Dirinya mendapat kesempatan bermain dalam film bergenre horor garapan sutradara Dedy Mercy berjudul Hantu Merah Casablanca.

Dalam film itu, pihaknya beradu akting dengan Hengky Kurniwan yang sudah lebih dulu terjun ke dunia akting. Vitalia berlakon sebagai Hanna dalam film tersebut.

”Di sini aku harus memainkan tiga karakter sekaligus. Yaitu sebagai perempuan baik-baik, korban pembunuhan, dan arwah penasaran,” jelasnya saat press screening di XXI Blok M Square, Jakarta Pusat, Kamis (23/10) malam.

Meski mengaku perdana bermain di genre horor, namun Vitalia cukup menikmati dan tidak mengalami kesulitan berakting sebagai Hanna.

”Aku kan terkadang suka manja dan suka galak. Nah di sini aku meranin 3 karakter berbeda. Jadi tantangan tersendiri saja,” paparnya.

Dijelaskannya, film tersebut berkisah tentang perpisahaan yang diadakan Ricky yang hendak melanjutkan studinya ke luar negeri. Ricky yang pada malam itu hanya mengundang para sahabat dekatnya (Gio, Aldo, Hanna, Windy dan Mery) berpesta di rumahnya di kawasan Casablanca.

”Keesokan harinya mereka terkejut saat melihat Hanna tewas terbunuh. Sementara Gio, tunangan Hanna, ditemukan terikat di dalam kamar mandi,” katanya.

Siapa yang membunuh Hanna? Menurut Vitalia, itulah yang menjadi awal cerita dari teka-teki sepanjang film.
Pengaruh minuman keras yang mereka konsumsi, lanjutnya, membuat para sahabat tidak mengingat apa yang terjadi malam itu.

MODEL dan artis pendatang baru Vitalia Shesya yang terkenal karena terkait dalam kasus korupsi Ahmad Fathanah itu mendapat kesempatan berakting perdana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News