Balotelli Terancam Diseret ke Bui

Balotelli Terancam Diseret ke Bui
Mario Balotelli . Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Mario Balotelli tidak hanya membuat masalah di dalam lapangan. Saat di luar lapangan, striker Liverpool berkulit gelap itu juga berulah. Terbaru, pemain asal Italia ini terancam dipolisikan setelah mengancam seorang wanita dengan suara keras di Liverpool, Kamis (23/10) lalu.

Insiden tersebut terjadi ketika Balotelli datang mengunjungi ibunya yang berada di Manchester. Ketika itu, ada seorang wanita yang lewat sambil mengambil gambar Ferrari mewah milik Balotelli dengan ponselnya. Tidak terima dengan sikap pengambil gambar, Balotelli langsung menyerang wanita itu dengan kata-kata kasar.

Salah seorang juru bicara kepolisian Manchester mengatakan, "Kami akan segera melakukan investigasi atas laporan dari korban. Tentu, kami akan segera memanggil semua pihak yang terkait dengan insiden yang terjadi di Pewsey Road, Wythenshawe itu," ujar juru bicara kepolisian seperti dilansir oleh Dayli Mail.

Seperti yang diketahui, Ferrari tunggangan mantan striker Liverpool itu memang sangat mahal, yakni berkisar GBP 240 ribu (Rp 4,6 triliun). Mungkin, dengan harga yang selangit itu membuat Balotelli semakin protektif untuk menjaga mobilnya dari orang luar. Meski begitu, sikap kasar Balotelli kepada seorang wanita tadi, oleh pihak kepolisian setempat dianggap terlalu berlebihan.

Tentu, sikap bengal yang baru saja ditunjukan oleh Balotelli tersebut sekaligus melengkapi rapor merahnya di mata manajemen The Reds -- julukan Liverpool. Sebab, sebelumnya, Balotelli juga berulah dengan bertukar jersey dengan bek Real Madrid, Pepe saat Liverpool menjamu Real dalam pertandingan penyisihan grup B Liga Champions (23/10) lalu. (dik)

MANCHESTER - Mario Balotelli tidak hanya membuat masalah di dalam lapangan. Saat di luar lapangan, striker Liverpool berkulit gelap itu juga berulah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News