Mahasiswi Cantik Ini Tewas Digilas Truk Sampah

Mahasiswi Cantik Ini Tewas Digilas Truk Sampah
Mahasiswi Cantik Ini Tewas Digilas Truk Sampah. Foto: Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Tragis nasib Anggi Anggriani, 19, Jumat (24/10) sekira pukul 13.15 WITA. Ia tewas karena kecelakaan di Jalan Antang Raya, Makassar, Sulawesi Selatan. Gadis yang akrab disapa Anggi ini tewas karena digilas truk sampah.

Jenasah Anggi lantas dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk divisum. Anggi berasal dari Sengkang, Kabupaten Wajo. Ia merupakan mahasiswa UIN Alauddin jurusan Manajemen Ekonomi angkatan tahun 2013.

Firasat kepergian Anggi ternnyata sudah dirasakan ibunya, Rugaya sebelum anaknya meninggal.

Selama sebulan ini, anak itu bertingkah layaknya anak-anak. “Kayak anak-anak ki setiap dia telepon ka. Mungkin itu firasat anak saya mau meninggal,” ujar Rugayya seperti yang dilansir Fajar Online (Grup JPNN.com).

Sebelum tewas digilas truk sampah di Antang, Anggi Anggraini juga sempat menelepon  ibunya, Rugayya. Rugayya yang ditemui di kediamannya Kelurahan Padduppa, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo mengungkapkan, dia sempat melarang Anggi  ke luar rumah sebelum salat Jumat.

Setelah divisum, jenazah kemudian dibawa ke rumah duka, Jalan Jenderal Sudirman, Sengkang, Kabupaten Wajo. Jenazah Anggi  mahasiswi UIN Alauddin tiba sekitar pukul 20.20 Wita yang disambut tangig keluarga yang sudah menunggu sejak kabar duka tersebut diterima oleh ibunya. (fajar/awa/jpnn)

 


MAKASSAR - Tragis nasib Anggi Anggriani, 19, Jumat (24/10) sekira pukul 13.15 WITA. Ia tewas karena kecelakaan di Jalan Antang Raya, Makassar, Sulawesi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News